Kata kata mutiara

Kata kata mutiara

Buat anda yang sedang mencari artikle tentanag Kata kata mutiara bisa bac di sini

Aku tidak ingin menjadi orang yang kau rindukan di saat kau kesepian. Yang aku inginkan adalah ketika kau sedang dikelilingi banyak orang, namun aku yang kau rindukan kehadirannya.
—  I want to be that person for you. 

Kata kata mutiara

Kamu tetaplah seperti itu, menjadi sesosok tangguh yang aku kenal. Tetaplah tersenyum, walau bukan aku lagi yang melengkungkannya. Tetaplah berbahagia, walau bukan bersamaku lagi.
- Alf.

Kau mungkin tak akan tahu seberapa dalam rindu ini kupendam. Karena jangankan kau. Aku saja tak tahu; bagaimana rindu ini bisa datang diam-diam?
—  Citra Rudyanto 
 
 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda